Minggu, 13 November 2011

Free Downlod KeepTool 9.1.5.3

KeepTool 9.1.5.3
Para KeepTool 9 keluarga bersama-sama mengumpulkan tiga alat produktivitas Oracle, masing-masing menangani tujuan tertentu dan tersedia secara terpisah. Tetapi masing-masing dari tiga produk - Hora, ER Diagrammer und PL / SQL Debugger - juga dirancang untuk bekerja dengan dua lainnya, dan saham filosofi desain umum. Tujuan kami adalah untuk membuat produk kami mudah dan intuitif untuk digunakan. KeepTool 9 kali diperbarui setiap tahun untuk meningkatkan fungsionalitas yang ada dan untuk memasukkan fitur-fitur baru dari database Oracle.

Hora adalah produk unggulan KeepTool untuk melihat dan memanipulasi database Oracle, dan menampung berbagai pengguna. Terutama dirancang untuk kedua DBA dan pengembang, juga dapat membantu pengguna akhir query data dan menghasilkan laporan sederhana. Berkat antarmuka intuitif dan kemampuan untuk melihat SQL sebelum eksekusi, Hora tidak mengharuskan Anda membaca manual sebelum menggunakannya.

Its berorientasi objek sistem navigasi akan membawa Anda ke fungsi database dalam beberapa klik. Hora adalah kompak. Segala yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan database dalam alat tunggal. Start-up waktu dan penggunaan sumber daya yang minimal.
Password Link
freesoft88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... ;