Minggu, 13 November 2011

Free Download Crime Craft PC Game



INFO:
Aksi terjadi di kota metropolitan modern Amerika yang penduduknya adalah pemain dan NPC. Kota ini dibagi menjadi "lobi" - wilayah yang aman di mana kita dapat berkomunikasi, mengatur produksi perusahaan sendiri, perdagangan dan terlibat dalam politik - dan ruang bawah tanah, di mana berlangsung PvE dan PvP--pertempuran (diatur dalam serupa cara MMORPG Guild Wars). Untuk beberapa waktu karakter bebas untuk tetap penyendiri yang independen, tetapi cepat atau lambat untuk pengembangan lebih lanjut akan harus bergabung dengan salah satu dari tiga partai berjuang untuk kekuasaan, wilayah dan pendapatan perusahaan.


Tujuan yang diinginkan dapat dicapai bahkan tanpa api - misalnya, penyuapan atau mempengaruhi. Jika "batang konspirasi, sebuah sistem pertempuran yang tidak biasa menyamakan kemungkinan" hardcore "dan" santai "gamer - hit probabilitas dan kerusakan tergantung pada baik keterampilan pribadi dan kemampuan avatar tersebut Anyway, untuk membungkuk di bawahnya seluruh kota akan mencegah. keseimbangan otomatis kekuatan: para anggota faksi yang lebih lemah mendapatkan bonus - mereka dengan cepat mendapatkan pengalaman dan mendapatkan imbalan lebih untuk kemenangan. Perbedaan antara tiga kelas utama - gangster, polisi, pengusaha - yang jelas.
Dua yang pertama didasarkan pada pengembangan keterampilan tempur, yang terakhir - kekayaan, karena hanya mereka mampu membeli peralatan yang lebih kuat dan senjata. Memilih "kamp" Anda, Anda tidak hanya menentukan prospek "memompa", tetapi juga lingkungan di mana menghabiskan sebagian besar waktu. Fakta bahwa penampilan dari daerah yang diduduki perubahan. Dengan demikian, dinding yang ditutupi dengan grafiti lingkungan mafia, dan daerah yang dikuasai perusahaan, dimakamkan di iklan lampu neon. Game fitur: - Entourage kota Amerika modern. Besar pilihan lokasi sebagai pertempuran dan alam damai. 
Editor Fleksibel memungkinkan Anda untuk membuat karakter dengan penampilan yang unik - Pilihan profesi yang taat hukum, kriminal atau keuangan dan mengubah mereka selama pertandingan - Ekstensif kemungkinan pengembangan karakter, berbagai spesialisasi - Perjuangan untuk wilayah dan klan perang - Kemampuan untuk membuka toko, gudang, bank, fasilitas manufaktur - Kepemilikan hak milik pribadi dan kendaraan bermotor - Dikembangkan internal "sistem sosial - Penciptaan objek permainan (dari bahan dan lokasi manufaktur) - Sistem tempur yang menggabungkan fitur TPS, RPG dan penembak taktis - Memaksimalkan Unreal ® Mesin ™ 3


Screenshot:





Minimum System Requirements:
System: XP, Vista
Processor: Intel single core 1.6 ghz
Memory: 1024 mb (1 gb)
Video Card: GeForce 7600 class / ATI Radeon X1600
Audio: 256 mb

Instalasi:
1) Instal game dengan menggunakan "Autorun".
2) Jalankan permainan, permainan diperbarui ke versi penuh.
3) untuk mendaftar di situs http://www.crimecraft.com/
4) Jalankan permainan dan masukkan alamat e-mail yang Anda gunakan pada saat registrasi dan password.
5) Putar.

Download: 
Download |  Crime Craft PC Game

Password TP: yanst3r.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... ;