Rabu, 10 Agustus 2011

OVERLORD 2 PC GAME

Selamat datang di FRee Download Tips & Trik

  Keterangan: 
Kehancuran dan kekacauan adalah apa Overlord asli semua tentang, dan tren yang terus di Overlord II, di mana Anda memulai sebagai anjing kampung kecil yang dikenal sebagai Overlad-bersemangat dan siap untuk menaklukkan dunia. Kami melihat permainan beberapa bulan lalu di acara pers Codemasters ', tapi kali ini seorang wakil dari Triumph Studios dihentikan oleh kantor kita untuk memberi kita melihat lebih rinci pada penjahat pemula kita yang jahat.


Cerita ini ditetapkan setelah game asli, dan Anda bermain sebagai pewaris Overlord sebelumnya. Tingkat pertama adalah tingkat tutorial, terletak di sebuah desa bersalju di mana Anda bisa mendapatkan merasakan apa yang dapat Anda lakukan. Pada titik ini, kejahatan Anda terbatas untuk menghancurkan manusia salju dan menembakkan roket, tetapi Anda akhirnya akan bertemu para pelayan, pelayan setia yang kamu langsung dengan perintah tombol sederhana. Dengan anggota baru Anda punya otak di belakangnya, Anda akan mencuri pakaian dari anak-anak lain untuk menyamarkan Gremlins jelek dan kemudian menyelinap mereka ke pihak desa. Namun, Anda tidak akan menjadi satu-satunya mencari masalah. Ada sebuah kerajaan baru yang tumbuh dan menyebar di seluruh negeri, mengusir segala yang jahat dan semua hal-hal magis. Karena yang mencakup Anda, Anda harus belajar bagaimana mengelola pelayan Anda dan menghindari tertangkap.
Para pelayan yang pintar kali ini, dan mereka dapat membantu Anda mengelola mesin-mesin berat, seperti ketapel. Tergantung pada warna dari pelayan, mereka akan melompat pada gunung (seperti serigala atau laba-laba) sehingga mereka dapat mengakses area yang dinyatakan terjangkau dengan berjalan kaki. Minimap adalah ditampilkan di bagian bawah layar untuk mengarahkan Anda ke pencarian berikutnya, membuat eksplorasi sedikit lebih mudah, dan kamera sekarang dapat dikendalikan dengan tongkat analog kanan. Tongkat ini tidak semata-mata didedikasikan untuk kamera, bagaimanapun, karena Anda dapat ayunan kamera kiri dan kanan dan memaksa pelayan Anda untuk biaya ke depan dengan mendorong pada tongkat analog. Seal clubbing ditunjukkan terakhir kali kami melihat permainan, jadi kami memutuskan untuk melewatkan penghancuran hewan lucu dengan melompat ke dalam tanah peri, lengkap dengan lingkungan elf berbicara dalam aksen California. Ini tempat magis terpisah dari dunia manusia, seperti peri telah memutuskan untuk hidup damai dan harmonis dengan makhluk ajaib lainnya. Ini jelas tidak duduk sangat baik dengan Anda sebagai Overlord jahat; ditambah, ada kekayaan dan permata untuk ditemukan. Dalam peri ini, kami dapat melihat fitur baru yang memungkinkan Anda memiliki tubuh seorang kekasih. Dengan melakukan ini, Anda dapat menyelinap ke daerah tidak terdeteksi dan memecah hambatan sehingga Anda dapat dengan mudah tongkang melalui setelah Anda kembali ke tubuh Anda sendiri.

Screenshot:



  Persyaratan Sistem:

Spesifikasi minimum:
- Windows XP SP2 / Vista SP 1
- DirectX 9.0c
- CPU: Pentium D 3.4GHz atau AMD Setara
- RAM 1GB
- Kartu Grafis: GeForce 6800 + / Radeon X1800XT
- DirectX 9 Kartu Suara Kompatibel
- 5 Gb Ruang Hard Drive
- 2x DVD-ROM Drive

Rekomendasi Spesifikasi:
- Windows XP / Vista
- DirectX 9.0c
- CPU: Intel Core 2 Duo atau Athlon 64 X2
- 2GB RAM
- Kartu Grafis: GeForce 7900 GTX Geforce atau Radeon HD 2600 XT
- Suara Blaster Creative X-Fi Sound Card
- 5 Gb Ruang Hard Drive
- 2x DVD-ROM Drive
Koneksi online persyaratan: 512Kbps Broadband +
Download:
Download | Overlord 2 PC Game Full Version - (20 Part @100 MB)
Password: netkingvn.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... ;